Assalamualaikum,Wr,Wb.Selamat datang semeton lek blog tiang sak sederhana niki, semoga arak manfaat tipak pelungguh, lamun arak komentar sak sifatne membangun, tiang ucapin terimakasih

CARA PASANG SELANG PEMBUANGAN TINTA PRINTER

Pertama, persiapkan botol plastik untuk menampung sisa tinta, kemudian silahkan buka cover atas printer anda.
Cara Praktis Membuat Pembuangan Tinta Cannon IP2770Cara Praktis Membuat Pembuangan Tinta Cannon IP2770
Kadua, cari selang putih di bagian belakang printer anda. Selang ini terletak di belakang dudukan cartridge ketika printer dalam keadaan mati.
Penting; semua posisi selang ini, sama pada semua tipe printer yaitu dibagian roll cleaning. 
Cara Praktis Membuat Pembuangan Tinta Cannon IP2770
Ketiga, jika selang sudah terlihat, tarik ujung selang secara perlahan selang tersebut, jika perlu gunakan obeng panjang atau penjepit.
Penting; hati-hati saat menarik, janganan sampai selang terlepas dari bagian rolling, jika terlepas anda akan kerepotan sebab harus membongkar printer untuk memasangnya kembali.
Keempat, ketika ujung selang sudah di dapat, jika ukurannya kurang panjang anda bisa menyambungnya menggunakan selang lain, anda bisa mengambil sambungan selang ini dari selang infus.
Cara Praktis Membuat Pembuangan Tinta Cannon IP2770
Kelima, buat lubang tambahan di bagian belakang cover (tutup) printer untuk jalur selang pembuangan tersebut. untuk membuat lubang anda bisa menggunakan bor 3mm, solder, atau dikorek pake obeng juga bisa yang penting selang bisa masuk.
Keenam, proses selesai, tutup kembali printer anda dan jangan lupa sebelum ditutup masukkan selang pembuangan tersebut pada lobang yang sudah anda buat.
Terakhir, anda tinggal memasang selang pada botol plastik untuk menampung sisa tinta, dan tempelkan botol tersebut di bagian belakang printer.
Cara Praktis Membuat Pembuangan Tinta Cannon IP2770

0 comments: